Sunday, April 19, 2009

Bonus Harian Pulsa Super 2

Berikut Bonus Harian Pulsa Super Di Account Saya Selama Satu Minggu Ini....


Benar-benar luar biasa... Pulsa Super dengan Status Master Dealer memberikan bonus yang bisa dinikmati membernya... Bonus Transaksi dan Registrasi Diberikan langsung tiap harinya sekitar pukul 23.30 tiap malamnya. Sobat yang mau tambahan dari bisnis pulsa, bisa mencoba bisnis ini. Ini bisnis yang ga ada matinya bagi saya... krn pulsa sekarang sudah jadi kebutuhan pokok. Saatnya jadikan HP dan YM anda jadi sumber pulsa. Terima Kasih buat yang sudah berkunjung ke blog saya, buat yang mau nanya-nanya soal pulsa super, silahkan PM saya melalui YM atau langsung SMS ke 081210696340. Bonus menanti Anda... Salam..





Nikmati Bonusnya, raih keuntungan dari penjualan Pulsa, dan semangat, ini lah kunci dari bisnis Pulsa super ini. Silahkan Komentar ya... Thx

Related Post :
Bonus Harian Pulsa Super
Bisnis Pulsa Super
Bisnis Pulsa Cyberreload
Bisnis Pulsa Gratisan Dynasis

5 komentar:

eriskanblog April 19, 2009 at 7:57 AM  

Gw juga pernah bisnis yang serupa, hasilny memang memuaskan bro!! xixixixi

Anonymous,  April 27, 2009 at 9:33 AM  

aku pernah bisnis pulsa iya nek lagi lancar lumayan tapi nek lagi macet di utangan repooooooooooot

dwie April 28, 2009 at 1:36 PM  

bisa pake m tronik ga? soalnya banyak yang pesen pulsa GRPS

Anonymous,  April 28, 2009 at 11:14 PM  

oh keren.. gw juga ada bisnis pulsa sampingan.. memank ga banyak hasilnya tapi lumayan buat tambahan penghasilan.. :)

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya...

About Me

My Photo
Noverman Sitanggang
Jakarta, DKI JAKARTA, Indonesia
Noverman Sitanggang, yang biasa dipanggil Nobo, lahir di Lampung, dibesarkan di Palembang, Dapet Gelar Sarjana di STT Telkom Bandung, Sampai Akhirnya sekarang Kerja di PT Aplikanusa Lintasarta (ISP Provider). HP : 081210696340
View my complete profile

Recent Comments

Recent Post

Blog Archive

Followers

Tambahkan Link Berikut Di Blog Sobat Blogger.

Dan Silahkan Masukkan Link Sobat Dibawah Ini.

Exchange Link

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008Design by Noverman Sitanggang

Back to TOP