Saturday, April 4, 2009

TIPS SUKSES PTC

Seperti sobat ketahui, bahwa saat ini banyak sekali bermunculan PTC-PTC baru yang bernuansa local Indonesia. Berawal dari Klik rupiah, kemudian Ngebux , Klik Aja deh, Secure Bux, Indo Rp, Duit Bux hingga Bux Indo, semuanya dibayar dengan rupiah. Bahkan ada satu PTC yang berani membayar dollar dan rupiah , yaitu Indo PTC. PTC yang sudah lama berdiri juga. Untuk itu perlu ada nya tips untuk sukses dalam bisnis PTC ini.


PTC yang merupakan singkatan dari Paid To Click, kalo di Indonesia kan berarti Dibayar dengan mengklik. Yang diklik disini adalah link-link dari para advertiser yang menaruh iklannya di PTC tersebut, bahkan pemilik PTC sendiri selalu menaruh iklannya di barisan iklan standard. Berbeda dengan PPC (Paid Per Click), dimana kalo PPC adalah iklan yang di publikasikan oleh publisher (blogger) di websitenya/blog nya. Setiap ada yang mengklik PPC di website seorang publisher, maka publisher tersebut mendapatkan earnings (penghasilan) berupa nilai uang yang beragam-ragam nilainya. Tergantung dari PPC tersebut dalam mengatur berapa rupiah/dollar harga setiap klik yang di klik oleh pengunjung website dari publisher.

PTC local yang saya ikuti bisa sobat kunjungi di link berikut : DISINI




PTC yang merupakan singkatan dari Paid To Click, kalo di Indonesia kan berarti Dibayar dengan mengklik. Yang diklik disini adalah link-link dari para advertiser yang menaruh iklannya di PTC tersebut, bahkan pemilik PTC sendiri selalu menaruh iklannya di barisan iklan standard. Berbeda dengan PPC (Paid Per Click), dimana kalo PPC adalah iklan yang di publikasikan oleh publisher (blogger) di websitenya/blog nya. Setiap ada yang mengklik PPC di website seorang publisher, maka publisher tersebut mendapatkan earnings (penghasilan) berupa nilai uang yang beragam-ragam nilainya. Tergantung dari PPC tersebut dalam mengatur berapa rupiah/dollar harga setiap klik yang di klik oleh pengunjung website dari publisher.

Kembali ke PTC, kebanyakan para pemula kurang mengerti maksud dari adanya PTC ini. Sebenarnya untung dari pemilik PTC itu apa? Sudah tentu dari advertiser / pemasang iklan di PTC tersebut. Sebut saja harga satu link iklan adalah 25 rupiah per member visit dihargai oleh PTC tersebut sebesar Rp. 40 ribu rupiah untuk 1000 pengunjung. Berarti PTC tersebut memperoleh keuntungan Rp. 40 rb – Rp. 25x1000 = Rp. 15 Ribu untuk setiap iklan yang dipasang. Ini adalah perhitungan kasar untuk member standard yang melakukan klik di link iklan pada PTC tersebut.

Sebagai member PTC, sebaiknya kita harus jeli mana PTC yang benar-benar bisa membayar para membernya. Tidak semua PTC bisa membayar membernya, banyak juga yang gagal dalam membangun PTC sehingga berakhir dengan Scam, krn tidak siapnya para pendiri PTC dalam menyiapkan materi PTC nya. Sampai saat ini yang menurut saya masih dipercaya oleh membernya di local Indonesia adalah PTC Klikrupiah, Klik Aja Deh, Secure Bux, Indorp, Duitbux, Indo PTC dan Ngebux (walaupun saat ini ngebux masih di cap scam oleh membernya krn pemiliknya yang lambat dalam mengurus pembayaran, tapi saya masih percaya kalo ngebux bisa bertahan).

Ikut PTC jangan nanggung-nanggung, kalo cuma 1 PTC aja yang kita ikuti, maka hasilnya bakalan tidak seimbang dengan kerja keras kita. Karena saya yakin kebanyakan sobat pemula dalam dunia PTC pasti memilih menjadi member standard dulu baru nantinya menjadi premium. Krn untuk menjadi premium, uang yang kita keluarkan tidak lah sedikit. Ikutilah beberapa PTC local sekaligus, bila perlu semua PTC-PTC yang saya sebutkan tadi diikuti, dan nanti setelah beberapa pada saat Payout, maka hasilnya bukan dari 1 PTC, tapi dari beberapa PTC yang kita ikuti dari pertama. Misal dari masing-masing PTC kita peroleh Rp. 50.000, maka kalo ikutan 5 PTC local sekaligus, kita langsung dapet 250.000 dengan secara GRATIS.

Kalo udah terbukti membayar, barulah sobat bisa punya keyakinan sedikit untuk menjadi member premium. Tapi ingat, jumlah referral sobat haruslah diatas 10 referal aktif, karena kalo engga, maka rugilah sobat menjadi premium.

Buat Pemula yang baru saja mengikuti bisnis PTC, mungkin belum tau caranya memperoleh uang/rupiah dari PTC yang sobat daftarkan. Caranya gampang, sobat tinggal mengklik alamat dari situs PTC yang ada diblog ini, kemudian klik ke bagian register. Nanti sobat akan diminta untuk mengisikan data pribadi sobat, sampai ke rekening tabungan sobat. Jika sobat belum punya rekening, sobat bisa menggunakan rekening lain, karena nantinya rekening ini juga bisa diupdate jika sobat sudah mempunyai rekening sendiri. Tidak perlu takut menaruh informasi rekening sobat di setiap PTC, karena nomor rekening saja tidak bisa digunakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dalam mengambil uang sobat di rekening tersebut. Jadi aman – aman saja.

Jika sudah mendaftar di PTC, Sobat silahkan cek email sobat, nanti akan ada notifikasi dari PTC tersebut ke email sobat. Gunakan email gmail karena kalau di yahoo biasanya terdeteksi sebagai spam.

Setelah login, sobat bisa melihat adanya menu-menu di PTC tersebut. Adapun menu standard dari PTC antara lain VIEW ADS, MY STATS, REFERAL, UPGRADE PREMIUM, HOW IT WORKS, FAQ, CONTACT, ADVERTISE, PASANG BANNER, FORUM, dan yang tidak kalah penting adalah ATURAN DAN LAYANAN atau TOS (Term of Service).

Di menu View Ads/ Klik iklan sobat bisa langsung mengklik iklan yang ada disitu. Setiap PTC berbeda-beda dalam menaruh jumlah iklan standardnya. Ada yang Cuma 3 iklan sehari, ada yang Cuma 2, bahkan ada yang Cuma 1 saja. Tergantung dari pemilik PTC itu sendiri. Kalau sobat merupakan orang malam (kelelalawar), sobat bisa mengecek iklan terbaru selepas jam 12 malam waktu server PTC. Karena disini iklan-iklan baru untuk member standard/premium lagi banyak-banyaknya.

Saat klik link diiklan tersebut (biasanya berupa tulisan-tulisan yang bisa diklik), akan muncul timer (20 detik atau 30 detik). Tunggu sampai timer tersebut berhenti/ muncul notifikasi kalau sobat sudah mengklik iklan dengan benar. Barulah sobat memilih iklan yang lain.

Sambil menunggu iklan di suatu PTC, sobat bisa login / mengklik iklan di PTC lain, untuk menghemat waktu sobat. Kalau udah biasa, waktu untuk mengklik iklan palingan Cuma 10 menit untuk 5 PTC yang sobat ikuti. Dan sobat sudah mengumpulkan sekitar 2000 perak neh setiap hari. Gimana kalo sobat punya banyak referral atau sudah member premium, maka akan bertambah lagi jumlah earnings sobat.

Wah panjang juga cerita saya ya.Cukup disini dulu deh, nanti akan saya lanjutkan lagi ke artikel berikutnya. Selamat dan sukses di PTC. Bravo PTC local Indonesia, Bravo Publisher.

Mohon Komentarnya sobat jika berkenan, terima kasih.

Related Post :
PTC LOKAL
PTC DOLLAR
PAYOUT KLIKAJADEH
PAYOUT NOMINCASHOUT


21 komentar:

wong kangen April 4, 2009 at 8:48 PM  

menyimak informasinya mak nyuss

All For Free April 4, 2009 at 9:47 PM  

Hy guys, keep a nice blogger. Visit me back at All For Free

Edvergreen April 4, 2009 at 9:52 PM  

http://edwinalgreen.blogspot.com/ LINK ME BACKK

DeciL April 4, 2009 at 9:55 PM  

Merdekaaaaaaaaaa.....

Anonymous,  April 4, 2009 at 9:59 PM  

mantap infonya bos!!

Nurmanto April 4, 2009 at 10:00 PM  

mantab.........................

mau diterapin ach.....

tanks yeach sob..

salam,

Nurmanto

ibeqz April 8, 2009 at 10:47 PM  

boleh juga infonya,,,,
komen balik yakhhh,,,,

Admin April 8, 2009 at 11:09 PM  

informasi yang bagus....!!!

HPK-UIN April 8, 2009 at 11:57 PM  

thnks atas info dan sarannya sob..!!

aan April 9, 2009 at 12:22 AM  

siip deh bro... bikin grup keroyok PTC yuks... he he...

alphawave April 9, 2009 at 1:25 AM  

nais inpo.. thanks for sharing :)

marifen April 9, 2009 at 4:48 AM  

i have added ur link :) see yah later.

Kent Woo April 9, 2009 at 1:31 PM  

Wah! Wah! Wah! Wah! Wah! Wah! Wah! Wah!

Kayaknya bakal balik lagi untuk membaca tulisan di atas....

daywalkers April 12, 2009 at 12:01 AM  

Bos kunjugan balik...............!

siapapun tukeran link yuk

Rinto April 14, 2009 at 11:50 PM  

great info bang, tp sayangnya aku ga punya byk waktu buat ikutan PTC, sbnrnya pingin c

ReGiE April 16, 2009 at 7:46 PM  

berkunjung..berharap mendapatkan sesuatu yang hilang...kira2 dia ada disini gk ya???hehhehe

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya...

About Me

My Photo
Noverman Sitanggang
Jakarta, DKI JAKARTA, Indonesia
Noverman Sitanggang, yang biasa dipanggil Nobo, lahir di Lampung, dibesarkan di Palembang, Dapet Gelar Sarjana di STT Telkom Bandung, Sampai Akhirnya sekarang Kerja di PT Aplikanusa Lintasarta (ISP Provider). HP : 081210696340
View my complete profile

Recent Comments

Recent Post

Blog Archive

Followers

Tambahkan Link Berikut Di Blog Sobat Blogger.

Dan Silahkan Masukkan Link Sobat Dibawah Ini.

Exchange Link

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008Design by Noverman Sitanggang

Back to TOP