Wednesday, December 17, 2008

Ngeblog Dapet Duit

Saat ngeblog ini, kita juga bisa dapet duit lho. Jadi ga ada salah jika ga cuma ngeblog aja nulisin postingan kita, tapi boleh juga dengan mengikuti beberapa program berikut, siapa tau bisa nambah uang jajan. heheehe..


Reviewmu.com

Reviewmu Dot Com

Bagi Anda yang ingin meraup penghasilan dari paid review tapi bahasa Inggris-nya pas-pasan, REVIEWMU.COM adalah solusinya. Yap, situs ini adalah agen paid review lokal sehingga Anda bisa menuliskan review dalam bahasa Indonesia. Besar komisi beragam, minimal Rp 10.000/review. Pembayaran komisi dilakukan dengan cara transfer bank setelah total komisi yang Anda peroleh mencapai batas minimal Rp 100.000.



Ada lagi neh selain reviewmu dot com ...



SponsoredReviews

SponsoredReviews adalah sebuah situs agen paid review (review berbayar) yang akan membayar Anda untuk menuliskan review (berbahasa Inggris) pesanan advertiser mereka di blog. Untuk setiap review Anda akan memperoleh sebanyak 65% dari harga review yang disetujui advertiser. Komisi dibayarkan dua minggu sekali melalui PAYPAL. Download ebooknya Panduan SponsoredReviews di sini! GRATIS!





BuyBlogReviews

Sama seperti SponsoredReviews danBlogsvertise, BuyBlogReviews adalah situs agen paid review. Bedanya, beberapa advertiser di BuyBlogReviews membolehkan Anda menulis review dalam bahasa selain Inggris. Komisi di situs ini juga lebih besar, di mana Anda akan dibayar sebesar 70% dari nilai review. Komisi dibayarkan setiap tanggal 1 dan 15 melalui Paypal.



Text Link Ads

Ask2Link

Ini adalah program periklanan berbasis link teks. Anda akan dibayar untuk menempatkan sejumlah link advertiser seperti yang dapat dilihat di bagian “Related Websites” di sidebar blog ini. Harga tiap link ditentukan oleh Ask2Link berdasarkan tingkat popularitas blog yang mengacu pada jumlah kunjungan per bulan, peringkat Alexa, Google pagerank, dan faktor lain. Komisi dibayarkan setiap tanggal 1 di awal bulan melalui Paypal setelah mencapai batas minimal $10.






Ziddu.

Adalah salah satu website File hosting yang memiliki program affiliasi. Dan juga memberikan earnings via paypal jika ada pengguna internet mendownload file yang kita upload di Ziddu.

You will get money when some one downloads your file. For each unique download, you will get $0.001. Redeemed cash will be transferred via PayPal or Moneybookers once it reaches $10.

  • 10000 Unique Downloads: $10
  • 50000 Unique Downloads: $50
  • 100000 Unique Downloads: $100 USD
  • 500000 Unique Downloads: $500 USD
  • 1000000 Unique Downloads: $1000 USD

Silahkan dicoba..Login dan daftar sebagai refferal saya klik saja banner diatas.


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya...

About Me

My Photo
Noverman Sitanggang
Jakarta, DKI JAKARTA, Indonesia
Noverman Sitanggang, yang biasa dipanggil Nobo, lahir di Lampung, dibesarkan di Palembang, Dapet Gelar Sarjana di STT Telkom Bandung, Sampai Akhirnya sekarang Kerja di PT Aplikanusa Lintasarta (ISP Provider). HP : 081210696340
View my complete profile

Recent Comments

Recent Post

Blog Archive

Followers

Tambahkan Link Berikut Di Blog Sobat Blogger.

Dan Silahkan Masukkan Link Sobat Dibawah Ini.

Exchange Link

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008Design by Noverman Sitanggang

Back to TOP