Saturday, February 7, 2009

Ahli Script Komisi 60 %

Apakah Anda :

* benar-benar pemula di dalam bisnis internet?
* hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online?
* belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online?
* bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana?
* ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah?
* ingin memulai dari bisnis online yang dapat menghasilkan uang dengan cepat dan melimpah ?
* atau ingin berbisnis tambahan di samping bisnis online Anda yang sudah Anda jalankan sekarang?


Jika iya, maka :

Cobalah untuk berbisnis affiliasi produk ahliscript affiliasi produk ahliscript adalah salah satu bisnis yangpaling mudah, paling menguntungkan, paling santai,serta paling cepat menghasilkan uang. Dengan Komisi 60% sudah bukan hal yang aneh bila para affiliate ahliscript bisa mendapatkan komisi hingga Rp 100 - 600 ribu dalam satu hari. Bisnis affiliasi ini termasuk yang paling difavoritkan oleh para client ahliscript.
(karena paling mudah, paling menguntungkan, paling besar komisi resellernya dan paling cepat menghasilkan).

Info Lengkap di : www.ahliscript.cjb.net

Jika Anda membeli paket script ahliscript.com, selain mendapat paket script mesin uang dan super bonus, Anda juga mendapat hak untuk menjadi affiliate ahliscript.com . Ini adalah FASILITAS BONUS tambahan yang kami berikan untuk Anda lagi.

Kami akan memberikan Anda kode URL khusus (http://www.ahliscript.com/?id=nobo) yang bisa Anda taruh di berbagai iklan baris, milis, blog, email, atau selainnya.

Setiap kali ada orang yang melakukan klik pada URL affiliasi Anda dan melakukan pembelian paket script mesin uang ahliscript, maka Anda akan mendapat komisi sebesar 60% dari harga penjualan.

Cukup mengajak orang lain datang ke URL affiliasi Anda, lalu selesai. Dan silakan tunggu SMS / email konfirmasi pembelian dikirimkan kepada Anda. Mudah bukan?

Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan. Setiap terjadi transaksi maka komisi akan otomatis masuk pada rekening pribadi Anda.

Keunggulan program affiliasi ahliscript.com adalah setiap calon pembeli yang mengklik link affiliasi Anda akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi Anda selama 2 bulan ke depan (Two Month Affiliate Tracking).

Dengan sistem ini, meskipun pada hari pertama calon pembeli yang mengunjungi website ini tidak jadi beli, saya akan mengidentifikasi promosi yang Anda lakukan selama 2 bulan kemudian sejak kunjungan pertama . Jika dalam waktu satu bulan tersebut ia kembali lagi ke website ini dan melakukan pembelian, sistem saya akan mengidentifikasi penjualan ini atas promosi Anda. Hal ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat komisi dari ahliscript.com.

Cukup terjual dua paket bisnis saja biaya pendaftaran langsung lunas bahkan anda mendapatkan lebih bukan hanya kembali modal. Pada penjualan ketiga dan seterusnya, Anda sudah PASTI mengambil untung BESAR.

Bagaimana, menarik bukan? Anda tidak hanya mendapat script dan bonus saja, tapi Anda juga bisa berbisnis dengan mudah tanpa perlu susah-susah membuat produk dan membangun segala perangkat pendukungnya. Dengan begini, berarti Anda untung dua kali lipat, sudah dapat semua produk di situs ini berikut dengan bonusnya Anda juga mendapatkan uang yang melimpah !!

Jadi tunggu apa lagi ??
PROMOSIKAN URL AFFILIASI ANDA SEKARANG JUGA !!

Ini adalah salah satu cara bisnis yang paling mudah, paling cepat mendatangkan hasil, paling santai dan paling menguntungkan dengan komisi 60% untuk Anda !!


pusat script mesin uang


1 komentar:

Anonymous,  February 17, 2009 at 7:34 AM  

marak sekali ya jaualan script kayak gn

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya...

About Me

My Photo
Noverman Sitanggang
Jakarta, DKI JAKARTA, Indonesia
Noverman Sitanggang, yang biasa dipanggil Nobo, lahir di Lampung, dibesarkan di Palembang, Dapet Gelar Sarjana di STT Telkom Bandung, Sampai Akhirnya sekarang Kerja di PT Aplikanusa Lintasarta (ISP Provider). HP : 081210696340
View my complete profile

Recent Comments

Recent Post

Blog Archive

Followers

Tambahkan Link Berikut Di Blog Sobat Blogger.

Dan Silahkan Masukkan Link Sobat Dibawah Ini.

Exchange Link

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008Design by Noverman Sitanggang

Back to TOP