Saturday, February 21, 2009

KENAPA PULSASUPER DAN CYBERRELOAD?

Kenapa ikutan Bisnis Pulsa Super / Cyberreload?
Pertanyaan ini banyak yang nanyain ke abang... kok ikut 2 bisnis pulsa bang? Apa ga capek tuh ngurusnya?


Awalnya abang dulu memang cuma ikutan pulsa super hanya untuk ngisi pulsa abang dan keluarga abang sendiri biar lebih murah dari yang dijual-jual di counter. Dan lebih praktis karena ada YM Enginenya, jadi abang tinggal isi pulsa dari meja kerja abang langsung, kebetulan pekerjaan abang memang harus di depan komputer setiap harinya. Dan dengan koneksi internet yang ada di kantor, abang bisa isi ulang pulsa dari Yahoo Messenger, Konfirmasi Deposit via YM, complaint atau bertanya segala macam pertanyaan ke Customer Service di Pulsasuper. Seiring berjalannya waktu, jadi abang memutuskan untuk jualan di kantor, kebetulan di tempat kerja abang juga lum ada yang jualan pulsa, jadi peluang pasar tersendiri buat abang.


Temen-temen kantor jadi beli pulsa sama abang, dan sampai sekarang keuntungannya cukup lumayan dari hasil jualan pulsa itu sendiri. Semakin lama berkecimpung di bisnis pulsasuper, abang merasa sistem di pulsasuper sangat bagus. Ada komisi transaksi jika abang udah mencapai level Master Dealer. Komisi Transaksinya dari Rp. 150 - Rp.400 perak tiap transaksi lho. Lumayan gede. Ini lah sebabnya kenapa harga di PS / CR itu lebih mahal sekitar Rp. 400/Rp/450 dari harga pulsa pasaran lainnya yang tidak punya sistem seperti ini.

Apa bedanya ama sistem Markup? Tentunya beda, kalo markup kan kita dituntut sebagai Dealer yang harus memberikan pulsa transferan ke Agen-Agen yang kita daftarkan. Capek donk. Lagian, mark-up juga cuman sebatas level 2 aja menurut info temen abang yang ikutan sistem mark-up. Wah, berat diongkos dan menyita waktu tentunya. Di pulsasuper, sudah ada kantor yang jadi pusat pelayanan terpadu.

Katanya sering lambat ngisi pulsa / nyetor deposit di bisnis pulsa gituan? Ya memang, keterlambatan itu memang pernah terjadi sama abang sendiri. Tapi masih dalam batas kewajaran. Mitra Pulsasuper udah ribuan diluar sana, dan Cyberreload sendiri sudah mencatat 2000 mitra dalam waktu 2 bulan ini sejak launching Januari 2009 lalu. Abang sih menghargai usaha keras mereka membantu para mitra nya dalam menyelesaikan complain dan deposit.

Kenapa ya harga Pulsasuper dan Cyberreload, pulsanya lebih mahal dari harga asli h2h ataupun juga harga dari dompet pulsa atau M-KIOS??

Jawabannya ya karena di Pulsasuper dan Cyberreload ada sistem bonusnya... Kita sebagai member ga dibebankan hanya untuk jualan, tapi juga diberi suatu sistem untuk memperoleh keuntungan lain dari hanya menjual pulsa murah.

Berapa selisihnya?
Rata-rata mencapai Rp.400-Rp450 untuk Pulsa super dan Cyberreload, hal ini dibentuk dari perhitungan total komisi transaksi yang diterima oleh member dari semua level.

Untuk pulsasuper sendiri ada terdiri dari 5 level kebawah.
Level 1 komisi transaksi Rp.150,-/transaksi
Level 2 komisi transaksi Rp.100,-/transaksi
Level 3 komisi transaksi Rp.75,-/transaksi
Level 4 komisi transaksi Rp.50,-/transaksi
Level 5 komisi transaksi Rp.25,-/transaksi

Kalau ditotalkan, semuanya adalah Rp 400 per transaksi.
Ambil contoh harga Mentari 10 ribu di PS : Rp 10.350,-
Harga pasaran termurah adalah Rp. 9900 (info dari teman saya). Kalau diselisihkan berarti Rp 10.350,- dikurangi Rp. 9.900 = Rp. 450,-
Rp 400 ini akan dibagi sesuai level ke member-member lainnya yang sudah mensponsori kita, dan rp. 50 nya untuk operator pulsanya.
Untuk itulah kenapa harga di PS agak mahal dari harga dasar pulsanya sendiri.

Tapi, dengan begini, bukan berarti rugi lho.. tapi malah untung, karena jika di level 5 member udah banyak, tentunya selisih harga ini akan hilang dengan sendirinya, seolah-olah kita menjual pulsa dengan bantuan mitra kita. Saling membantu lah istilahnya..

Perhitungan yang sama juga berlaku untuk komisi registrasi. Jadi, buat rekan-rekan yang sudah menerjuni bisnis ini, jangan ragu dan jangan lelah, karena hasil jerih payah kita akan menuai hasilnya.

Pulsasuper sudah terpercaya sejak 2007, dan Cyberreload sendiri juga punya sistem yang ga kalah bagus dari pulsasuper, dengan sistem rewardnya (bisa dapet rumah lho). Ke depan, kedua bisnis pulsa ini akan dapat bersaing dengan bisnis pulsa yang lain, krn Pulsa adalah kebutuhan pokok hampir dari setiap orang saat ini.

Jangan ragu ikut bisnis ini, Anda bisa mendampingkan Pulsasuper dan Cyberreload dalam bisnis Pulsa Anda. Keuntungan akan menjadi ganda.

Mari bergabung menjadi mitra saya di Pulsasuper dan Cyberreload.

Info dan tata cara Daftar Cyberreload Disini :

Info dan tata cara Daftar sebagai Dealer Pulsasuper Disini :




5 komentar:

Anonymous,  February 23, 2009 at 12:34 PM  

hanya bisa mendoakan, semoga sukses dgn bisnisnya pak ..

Anonymous,  February 25, 2009 at 12:05 AM  

Thx Bro..
Mau Join Bro? Lumayan Lho untungnya..

Yanuar Catur March 17, 2009 at 11:47 PM  

wahh,,perlu daftar n nyoba nih kayaknya
hehehehehe

Meryl (proud pinay) March 18, 2009 at 1:53 PM  

hi, how are you? thanks for the visit. i already added you to my CO-BLOGGER list. Pls. check it out.Salamat..

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya...

About Me

My Photo
Noverman Sitanggang
Jakarta, DKI JAKARTA, Indonesia
Noverman Sitanggang, yang biasa dipanggil Nobo, lahir di Lampung, dibesarkan di Palembang, Dapet Gelar Sarjana di STT Telkom Bandung, Sampai Akhirnya sekarang Kerja di PT Aplikanusa Lintasarta (ISP Provider). HP : 081210696340
View my complete profile

Recent Comments

Recent Post

Blog Archive

Followers

Tambahkan Link Berikut Di Blog Sobat Blogger.

Dan Silahkan Masukkan Link Sobat Dibawah Ini.

Exchange Link

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008Design by Noverman Sitanggang

Back to TOP